Blogger Tricks


0

The Young Hero: Bangga dengan Sekolah Hijauku

Riau Pos - For Us Minggu, 04 Desember 2011


Hai teman-teman , Namaku Nurul Yurina. Aku bersekolah di SMP Negeri 33 Pekanbaru. Aku duduk di kelas IX. Aku mau berbagi cerita tentang sekolahku. Meskipun umur sekolahku baru masuk empat tahun. Tapi sekolahku asri dan terletak di daerah bebas polusi. Aku sangat bangga bersekolah di sekolah ku walaupun masih serba kekurangan tapi aku yakin sekolahku adalah sekolah yang terbaik, karena di sana masih ada pohon pohon yang asri, apalagi pohon-pohon tersebut kami tanam sendiri dengan cara bergotong royong. Dan kami juga merawatnya dengan baik. Sekian dulu ya teman-teman cerita tentang sekolah ku, aku punya pesan jagalah keasrian lingkungan kita, karna untuk kita sendiri dan generasi-generasi setelah kita.***

0 komentar:

Posting Komentar