Blogger Tricks


0

The Young Hero: Pengembangan Diri Adiwiyata

Riau Pos - For Us Minggu, 04 Desember 2011


Perkenalkan saya Afdal Azizi, biasa di panggil Ramita, siswa SMPN 17 pekanbaru Kelas XI satu. Hobi saya memasak dan membantu orang tua di rumah, cita-cita saya ingin menjadi seorang Ilmuwan muda yang sangat dikenal oleh seluruh dunia. Saya ingin berbagai cerita tentang kegiatan lingkungan kami di sekolah, yaitu pengembangan diri adiwiyata.
Setiap sabtu, saya dan teman-teman serta para guru ingin terus menjadikan sekolah kami sebagai sekolah adiwiyata. Sekolah saya mempunya yel-yel dengan judul “17 … OK!” yang artinya setiap warga sekolah mengambil sampah sebanyak 17 buah setiap hari. Pokoknya kami ingin semua warga sekolah menjaga pekarangan sekolah, sehingga bersih dan hijau. Satu pesan saya untuk semua warga sekolah janganlah merusak tanaman atau membuang sampah tidak pada tempatnya.***

0 komentar:

Posting Komentar