Blogger Tricks


0

The Young Hero: Berbuah dan Oksigen

Riau Pos - For Us Minggu, 04 Desember 2011



Hai teman-teman, nama saya Haniva Sekar Deanty. Teman-teman bisa memanggil saya  Dea. Saya duduk di kelas 8.5, SMP Islam As-Shofa Pekanbaru. Saya punya cerita tentang tanaman berbuah. Saya punya pohon mangga di rumah. Dan setelah pohon tersebut berbuah, saya selama sebulan tidak membeli mangga di pasar buah. Saya hanya memetik buah mangga saya dan hasilnya sangat memuaskan. Selain menghemat pengeluaran rumah tangga. Mangga yang bagus juga bisa dijual dan kita akan mendapat uang yang bisa kita pergunakan. Bukan hanya itu, tanaman berbuah juga dapat menghasilkan keuntungan yang lain selain misalnya oksigen. Udara disekitar rumah juga jadi segar, segar dan asri. Kamu punya tanaman apa di rumah?

0 komentar:

Posting Komentar