Blogger Tricks


0

The Young Hero: Mamaku sayang

Riau Pos - For Us Jumat, 02 Desember 2011



            Namaku Syada Adila Putri. Tapi, teman-teman bisa memanggilku Puput. Aku lahir tanggal 26 Agustus 1997. Aku suka sekali baca buku, terutama buku-buku yang memberi inspirasi dan ilmu. Saat ini aku merupakan siswa kelas delapan di SMP 1 Pekanbaru.
            Ngomong-ngomong soal orang yang paling aku kagumi dalam menjaga lingkungan adalah mamaku tersayang. Mamaku bernama Andriani. Mama merupakan ibu rumah tangga yang hobi berkebun dan dia sangat menjaga kerapian kebun serta halaman rumah. Oleh karena hobi mama tersebut, aku juga jadi terbiasa merawat tanaman di kebun. Selain untuk membantu mama, juga untuk menjaga lingkungan rumah agar tetap asri dan nyaman.***

0 komentar:

Posting Komentar