Blogger Tricks


0

The Young Hero: Ayah

Riau Pos - For Us Jumat, 02 Desember 2011



 
            Halo teman semuanya. Nama saya Asyfah. Saya merupakan siswa kelas delapan di SMP N 5 Pekanbaru. Sejak kecil saya suka sekali menggambar. Oh iya, saya kelahiran 7 Januari 1998.
            Teman-teman, seseorang yang paling menginspirasi saya dalam menjaga lingkungan adalah ayah. Ayah kerap dipanggil dengan sebutan Saryono.
            Saya sangat suka sekali jajan. Seperti membeli makanan ringan atau snack. Nah, jika saya membuang sampahnya sembarangan. Hingga jadi berserakan di lantai. Maka, ayah akan langsung menegur saya untuk memungutnya kembali dan membuangnya ke tempat sampah. Selain itu, ayah juga tidak suka jika saya tidak hemat menggunakan air di kamar mandi.


0 komentar:

Posting Komentar