Blogger Tricks


0

The Young Hero: Nenekku Rajin Sekali

Riau Pos - For Us Jumat, 02 Desember 2011



Hai teman-teman perkenalkan nama saya Ikhsan Hamdani. Di rumah saya biasa dipanggil dengan panggilan Dadan. Ups, memang gak terlalu nyambung ya dengan nama panjang saya, tapi itu adalah panggilan kesayangan. Sekarang saya tinggal bersama ayah dan ibu dan kakak serta nenek saya di Kuantan Singingi, tepatnya di Desa Koto Gunung Kecamatan Gunung Toar. Oh iya saya lahir tanggal 29 Januari. Dan sekarang saya sekolah di SD 003 Seberang Gunung kelas 2 SD.
            Oh iya, saya mau bercerita nih tentang kegiatan sehari-hari yang biasa saya lakukan bersama nenek saya. Nenek saya namanya Aminah. Tapi biasa dipanggil Nek Amin.  Nenek rajin sekali membersihkan pekarangan rumah. Pagi-pagi saja nenek sudah terlihat menyapu halaman rumah. Nenek juga sering mengajak saya dan kakak untuk ikut serta membersihkan halaman rumah. Biasanya kami ikut serta memunguti satu persatu sampah-sampah yang ada. Saya sangat sayang sama nenek.***

0 komentar:

Posting Komentar