Blogger Tricks


0

The Young Hero: Liburan dan Mengenal Alam

Riau Pos - For Us Minggu, 04 Desember 2011

Aku bernama Hanggian, sekarang kelas delapan di SMP N 33 Pekanbaru. Aku bersyukur karena sudah SMP, sebab itu berarti aku bisa mengikuti kegiatan GSJ Weekend School. Hehe…
Sebab itulah cara unik bagi aku menjaga lingkungan, bumi tempat aku tinggal sekarang ini. Hari Sabtu, peserta GSJ Weekend mengikuti acara di Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA). Di sana kami mengikuti kegiatan yang mengenai lingkungan secara teori. Selanjut  pada hari Ahad kami liburan sambil mengenal alam di Pusat Latihan Gajah (PLG) Minas, namun tetap ramah lingkungan.
Di sana kami mendapat banyak pengalaman tentang lingkungan terutama tentang cara dan pola hidup gajah. Mengetahui bahwa kehidupan gajah semakin termarginalkan karena populasi dan kebutuhan manusia akan sumber daya alam yang terus meningkat. Aku jadi semakin care terhadap persoalan lingkungan. Semoga kedepan GSJ Weekend School terus berlanjut.***


0 komentar:

Posting Komentar