Blogger Tricks


0

The Young Hero: Jaga Lingkungan Rumah

Riau Pos - For Us Minggu, 04 Desember 2011



            Teman, perkenalkan nama saya Rahmat Surya Dini. Panjang ya nama saya. Tapi saya biasa dipanggil dengan panggilan Adin. Saya lahir tanggal 1 Oktober 2001. Jadi sekarang umur saya sepuluh tahun. Oh iya, saya sekarang sudah sekolah, tepatnya kelas 4 SD di SDN 005 Teberau Panjang, Kuantan Singingi.

            Lingkungan tempat saya tinggal sekarang ini alamnya masih asri. Bahkan saya sering bermain dengan teman-teman di lapangan yang juga masih hijau. Karena itulah untuk terus menjaganya saya selalu berusaha untuk tidak membuang sampah sembarangan. Selain itu, juga bisa dengan menanam tanaman di sekitar rumah kita. Di rumah saya juga ada sapi, sehingga kotoran sapi juga bisa digunakan sebagai pupuk. Dan tanaman yang ditanam tadi bisa semakin subur. Indah sekali kalau alam tetap asri seperti ini.***

0 komentar:

Posting Komentar