Blogger Tricks


0

Koseka Menyeberangi Sungai

Riau Pos - For Us Senin, 23 April 2012 ,

SEPEDA: Beberapa anggota Koseka terpaksa mengangkat sepeda mereka saat ingin menyebrangi sungai.

Disertai turunnya hujan Sabtu (14/4) lalu Komunitas Sepeda Kampar (Koseka), melakukan gowes bersama sejauh 45 Kilometer. Untuk rute yang ditempuh, mereka memilih untuk pergi ke arah Rantau Berangin.

Kegiatan ini sendiri diikuti oleh 20 anggota Koseka. Mereka berangkat sejak pukul 06.00 wib. Setelah 15 km bersepeda melewati jalanan aspal, barulah mereka memasuki kawasan hutan pepohonan yang diapit perbukitan tinggi yang sangat asri. Tujuan mereka saat itu cuma satu, yakni menuju sebuah air terjun yang ada lubuknya. Masyarakat sekitar memberi nama lubuk tersebut dengan nama Lubuk Iniu.

Untuk perbekalannya sendiri, seluruh anggota Koseka membawa bekal sendiri dari rumah. Untuk mencegah banyaknya sampah, mereka sengaja membungkus bekal tersebut dengan dedaunan.
Yang menarik dari gowes kali ini, tanpa direncanakan ketika pulang, seluruh anggota Koseka terpaksa mengangkat sepeda mereka ketika menyebrangi sungai. Hal ini terpaksa mereka lakukan akibat dari air sungai yang mendadak pasang. (teguh-gsj/new)

0 komentar:

Posting Komentar