Blogger Tricks


0

Genjreng Naik ke Bukit

Riau Pos - For Us Minggu, 29 April 2012 ,
SEPEDA: Beberapa anggota Genjreng terpaksa mendorong sepeda mereka di jalan mendaki.

RENGAT (RP)- Naik-naik ke bukit, paling tidak itulah yang dilakukan oleh komunitas sepeda Genjreng Rengat Ahad (22/4) lalu. Kenapa dibilang naik-naik ke bukit? Hal ini dikarenakan kegiatan gowes yang diikuti oleh 12 sepeda ini sendiri banyak melalui rute yang berbukit. Paling tidak mereka melalui rute sejauh 45 kilometer.

Berangkat  pukul 06.45 wib dari Rengat, anggota Genjreng langsung bersama-sama bergerak menuju puncak Selasih yang terkenal cukup indah. Disini kita bisa dapat melihat langsung kota Rengat. Dari puncak Selasih, selanjutnya goweser Genjreng langsung menggowes sepeda mereka melewati pasar Sei Baung. Kemudian komunitas yang terbentuk  sejak Januari 2011 ini berlanjut menuju Bukit Petaling yang memiliki rute cukup terjal. Sehingga sebagian anggota goweser terpaksa turun dari sepeda untuk mendorong sepeda mereka.
Dari sana mereka melanjutkan perjalanan ke PT Inecda hingga pemukiman Blok A. sehingga akhirnya mereka berakhir d Belilas pukul 10.30 WIB

Meskipun rute yang dipilih cukup terjal, namun tidak membuat semangat goweser Genjreng mengendur. Bahkan semangat para goweserpun semakin tinggi, karena semakin tertantang untuk menaklukkan pendakian yang tajam. (teguh-gsj/new)

0 komentar:

Posting Komentar