Blogger Tricks


0

Buanglah Sampah pada Tempatnya

Riau Pos - For Us Selasa, 17 April 2012 ,
Gika Prasetyo Elson


Halo kawan, nama saya Gika Prasetyo Elson. Saya murid kelas V SDN 021 Pulau Komang Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi.


Saya sangat senang jika melihat lingkungan sekitar kita saya dalam keadaan bersih. Menurut saya bersih itu harus di semua tempat. Baik itu di sekolah terlebih lagi di rumah. Apabila ada sampah yang berserakan saya langsung mengutip dan memasukkan ke tempat sampah.

Hal yang sering terjadi adalah ketika kawan-kawan di sekolah saya membuang bungkusan makanan sembarangan jika tidak menemukan tempat sampah. Saya sangat khawatir sekali, lalu menyarankan untuk menyimpan dahulu bungkusan tersebut sampai mereka menemukan tempat sampah.

    Jadi, dengan melakukan hal kecil tersebut lingkungan akan menjadi bersih dan sehat. Itulah lingkungan bersih menurutku.***

0 komentar:

Posting Komentar