Blogger Tricks


0

Bersih Tanpa Sampah di Lapangan Bola

Riau Pos - For Us Sabtu, 17 Maret 2012 ,
Bersih Tanpa Sampah 
di Lapangan Bola 

 Fadila Dzurrul Fatih SMPN 2 Bangkinang Seberang

Kenalin nama saya Fadila Dzurrul Fatih. Saya Lahir di Jambi, 7 april 1997. Hobi saya main bola. Sekarang saya sekolah di SMPN 2 Bangkinang Seberang, kelas 3 SMP. Oh iya menurut saya lingkungan yang bersih itu akan bisa tercipta jika kita rajin membersihkan lingkungan sekitar. Misalnya saja seperti ketika main bola di lapangan, usahakan untuk tidak meninggalkan sampah di lapangan ketika selesai bermain. Jadi, ketika sudah selesai main bola, tidak ada salahnya jika kita memunguti sampah yang ada. Jadi, lingkungan yang bersih akan tercipta. Nah, bagaimana lingkungan yang bersih menurut teman-teman?***

0 komentar:

Posting Komentar