Blogger Tricks


0

Tanpa Sampah

Riau Pos - For Us Senin, 06 Februari 2012
  
   MENURUT saya lingkungan yang sehat dan bersih itu antara lain tidak memiliki sampah, memiliki pepohonan yang hijau, serta udara yang bersih dan tidak tercemar. Teman-teman coba kita lihat lingkungan kita sekarang apakah banyak sampah? Pastinya ada bukan? Di tempat manapun pasti ada sampah kecuali tempat yang selau dibersihkan.


    Benar bukan? Kita lihat saja contohnya Kota Pekanbaru ini, pasti terdapat sampah bukan? Dimana-mana kita bisa melihat sampah apalagi di pasar-pasar pasti banyak bukan? Akan tetapi kita sebagai warga negara yang baik harus menjaga lingkungan kita bersama setuju bukan? 

   Oh ya teman-teman tadi kan sudah setuju untuk menjaga lingkungan bersama nah, sekarang kita harus mulai dari diri kita sendiri untuk bisa menjaga lingkungan di sekitar kita Oke! Mulai sekarang kita membuang sampah pada tempat nya serta menanam tanaman hijau di sekitar rumah dan sekolah kita. Nah teman-teman demi bumi yang kita sayangi ini kita harus menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat selamanya.***

Dikirim:
Aqila Mahdiya Nisa
Kelas V Akselerasi SD Islam As-shofa

0 komentar:

Posting Komentar