Blogger Tricks


0

The Young Hero: Si penyelamat Lingkungan

Riau Pos - For Us Rabu, 30 November 2011


 
            Teman-teman semuanya. Perkenalkan, nama saya Laili Khairani. Di rumah saya biasa dipanggil dengan panggilan Lili. Sekarang saya sekolah di SD Pandau Permai, kelas 1 SD. Di rumah saya senang sekali membantu mama membersihkan rumah. Mama juga selalu berpesan untuk buang sampah pada tempatnya. Saya selalu ingat pesan mama tersebut, jadi setiap ada sampah saya akan berusaha untuk membuang pada tempatnya. Dengan begitu, lingkungan rumah menjadi lebih bersih. Bukan hanya di rumah, di sekolahpun saya juga selalu berusaha menjaga kebersihan lingkunga, minimal kebersihan kelas. Dan, saya juga tidak manja kalau disuruh ibu guru untuk membersihkan kelas pada saat giliran piket.***

0 komentar:

Posting Komentar