Blogger Tricks


0

The Young Hero: Matikan Power PS

Riau Pos - For Us Selasa, 29 November 2011



HAI teman-teman, kenalkan nama saya Yutni Alfarizi. Saya kelas 1 Ar Rozaq di SD Bintang Cendikia. Saya berumur enam tahun. Teman-teman, saya suka sekali bermain Play Station (PS). Saya bermain PS satu sampai dua jam perhari. Namun ketika ujian atau ulangan kelas, saya tidak bermain PS karena harus belajar. Disini saya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman, tentang cara saya menghemat listrik di rumah. Karena saya hobi main PS, jadi saya ingin selalu power PS saya stanbay, tapi kata mama itu tidak boleh. Sebab tombol powernya harus dimatikan dengan menekan langsung tombol power yang ada, agar listrik tidak mengalir terus dan tidak terjadi pemborosan. Jadi setiap habis bermain, saya selalu mematikan power PS.***

0 komentar:

Posting Komentar