Blogger Tricks


0

The Young Hero: Merawat Tanaman Bunga Sekolah

Riau Pos - For Us Selasa, 29 November 2011
Merawat Tanaman Bunga Sekolah



Saya bernama Wahyutika. Saat ini saya merupakan siswa SD Negeri 06 Sukajadi, Pekanbaru. Saya berumur  sebelas tahun dan duduk di kelas Enam C. Sebentar lagi saya akan mengikuti ujian akhir nasional (UN) untuk siswa sekolah dasar. Jadi saya harus rajin belajar. Biarpun begitu di sekolah saya dan teman-teman rajin juga merawat tanaman di tanam sekolah kami. Salah satu kegiatan yang selalu kami lakukan secara bergantian adalah menyiram bunga-bunga di taman sekolah. Saya dan teman-teman setiap hari bergantian piket untuk menyapu lantai, mengepel, menbersihkan jendela kaca dan menyiram bunga. Di sekolah saya punya tanaman bunga, seperti mawar, melati, kasturi, pohon jeruk sankis, kendodong mini, ketapang, ekortupai, herbia dan banyak lagi tanaman yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar