Blogger Tricks


0

The Young Hero: Anak Mama Pecinta Lingkungan

Riau Pos - For Us Selasa, 29 November 2011
Anak Mama Pecinta Lingkungan

SAYA adalah Wulan Oktaviani. Umur baru sepuluh tahun. Sekarang saya duduk di bangku kelas tiga SD Negeri 042 Tampan. Di sekolah saya diajarkan untuk membuang sampah pada tempatnya. Saya mengikuti kegiatan penanaman bunga dan tumbuhan obat-obatan seperti sirih merah dan lidah buaya. Kami di sekolah mengadakan kegiatan pagi bersih setiap hari senin. Serta cuci tangan sebelum belajar dan sebelum makan di kantin. Kami juga di ajurkan oleh ibu guru untuk tidak memetik tanaman yang ada. Di rumah saya sering membantu orang tua saya untuk membersihkan pekarangan rumah agar terlihat hijau dan bersih. Saya  sangat senang menanam pohon. Cintailah lingkungan untuk hidup kita.***

0 komentar:

Posting Komentar