Blogger Tricks


0

The Young Hero: Jagoan Lingkungan Sekolah

Riau Pos - For Us Selasa, 29 November 2011



Nama saya Renaldi Nur Ilahi, saya adalah siswa Kelas empat di SDN 042 Tampan, umur saya 10 tahun. Saya adalah anak yang gemar menanam pepohonan dan tumbuhan obat-obatan. Tidak hanya menanam saya juga membantu mama saya untuk membersihkan pekarangan rumah. Di sekolah saya juga suka dengan pelajaran mengenai lingkungan. Seperti mengenal jenis tanaman, serta manfaat dari masing-masing tanaman yang di pelajari. Cara aya menyelamat kan bumi adalah dengan selalu mencintai dan melestarikan lingkungan yang ada, seperti: membuang sampah pada tempat nya, tidak memakai produk plastik yang berlebihan, menanam pepohonan serta berjalan kaki jika pergi ke sekolah. Pesan saya kepada teman teman adalah jagan membuang sampah sembarangan. Dan mari menanam pepohonan untuk melestarikan Bumi

0 komentar:

Posting Komentar