Blogger Tricks


0

The Young Hero: Pecinta Lingkungan yang gemar Menanam

Riau Pos - For Us Selasa, 29 November 2011

Pecinta Lingkungan yang gemar Menanam 


Hai sobat semua nya, Nama saya Aviva Indah Lestari saat ini saya duduk di bangku kelas Lima SDN 042 Tampan umur saya 11 tahun. saya adalah anak yang suka menanam, di sekolah saya, saya dan ibu guru menanam tanaman sayur-sayuran  seperti : cabai, kangkung,bayam dan sayuran lain nya.saya juga suka menanam tanaman penhijau seperti: pohon beringin dan Pohon akasia, cara saya menyelamatkan bumi adalah dengan tidak menebang pohon-pohon yang ada sebagai resapan air, sebab jika pohon resapan air tidak ada, akan dapat menyebabkan banjir.saya selalu menghemat pemakaian energi listrik seperti: tidak meghidupkan lampu di siang hari dan menghemat air.saya sangat senang melstarikan lingkungan karena lingkungan masa depan kita.

0 komentar:

Posting Komentar