Blogger Tricks


0

Riau Pos Bike Community

Riau Pos - For Us Minggu, 01 Juli 2012
Kampanye Bersepeda Bersama

SEPERTI biasanya setiap Jumat terakhir setiap bulan, beberapa orang  melakukan kampanye bersepeda bersama-sama pada malam harinya. Demi menularkan virus bersepeda keseluruh umur, Jumat (29/6) kembali diadakan aksi gowes bersama. Acara yang digagas oleh Indonesia Fixied Gear  ataupun komunitas Fixie Street of Pekanbaru, atau yang terkenal dengan nama Fixstopnya.
Kampanye, bersepeda ini sendiri sebenarnya tidak hanya di Pekanbaru saja, tapi juga di kota-kota lain seluruh Indonesia. Hal ini dengan tujuan agar masyarakat mulai memikirkan memakai sepeda sebagai kendaraan pribadi mereka jika bisa,” terang salah satu orang yang ikut kampanye bersepeda bersama tersebut.
Acara ini sendiri juga telah dilakukan di 24 kota lainnya di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk Pekanbaru sendiri,  acara gowes bersama yang diikuti oleh 20-an pesepeda ini telah dilakukan sejak bulan Februari tahun 2012. Tepatnya pada malam hari. Hal ini dikarenakan agar semua kalangan bisa ikut bersepeda bersama jika dilakukan pada malam hari.
Rute yang ditempuh yakni dari jalan Diponegoro menuju Gajah Mada. Lanjut ke Ahmad Yani menuju Juanda. Setelah itu ke Sudirman menuju MTQ. (teguh-gsj/dac)

0 komentar:

Posting Komentar